Jumat, 18 Februari 2011

Smartphone Dual Screen Pertama di Dunia


Smartphone Dual Screen Pertama Di Dunia
Sprint Nextel, salah satu provider jaringan seluler di Amerika Serikat hari ini meluncurkan smartphone dengan dual-screen pertama di dunia yang dinamai Kyocera Echo. Dilihat dari luarnya, smartphone ini terlihat biasa saja, namun ketika badannya di buka akan terlihat 2 layar berukuran 3.5 inch, Full Touchscreen.

"Dewasa ini pengguna smartphone yang sibuk menginginkan perangkat yang bisa melakukan 2 pekerjaan sekaligus, dan Kyocera Echo adalah smartphone pertama di dunia yang dapat melakukannya. Selain membuat tampilan lebih luas, perangkat ini juga dapat mengerjakan dua pekerjaan sekaligus di masing-masing layarnya" kata CEO Sprint, Dan Hesse.

Seperti yang dikutip inioke dari cellular-news (08/02), selain mengandalkan Dual Screen-nya, Kyocera Echo juga memiliki kamera 5 MP, lengkap dengan autofocus dan digital zoom, membuat foto tampak mulus dan terang, juga bisa merekam video dengan kualitas 720p!

Selain itu, smartphone ini juga memiliki memory internal sebesar 1 GB dan slot external 8 GB yang sudah support hingga 32 GB. Selebihnya masih ada fitur-fitur seperti Full HTML browsing, Bluetooth dan media player.

Dengan fitur secanggih itu, berapakah harga smartphone ini? Harganya hanya $199.99 atau sekitar Rp1.799.000, cukup terjangkau ya!? Smartphone ini baru akan dirilis di Amerika Serikat pada musin semi tahun ini.

Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar